Cerdas Mendunia!

Thursday 28 June 2018

Free! Kuliah Umum dan Pameran Karya Cipta Mahasiswa TE UNS 2018


Kabar gembira datang dari ELSEMAR atau Elektro Sebelas Maret. Kabar gembira dengan hadirnya kembali pameran Proyek Kreatif Mahasiswa. Biar lebih jelas, simak dulu sejarahnya. Program Kreatif Mahasiswa atau disingkat PK adalah program unggulan di Program Studi (Prodi) Teknik Elektro UNS. Jadi PK adalah mata kuliah khusus yang mendorong mahasiswa untuk membuat karya kreatif. Output dari PK ini adalah agar mahasiswa mampu dan kreatif dalam ber-inovasi. Selain itu, dari PK ini akan muncul alat – alat baru yang bisa diikutsertakan PKM(Program Kreativitas Mahasiswa) bahwa bisa menjadi produk. PK juga dapat dilanjutkan menjadi skripsi.

Setelah tau sejarahnya, penasaran dengan hasil karya mahasiswa TE UNS? Sebagai salah satu penilaian, alat – alat ini akan dipamerkan tiap akhir semester. Acara ini free alias gratis dan terbuka untuk umum. Jadi bagi kalian yang penasaran, silakan datang.

Untuk semester ini, acara pameran juga akan diisi dengan kuliah umum plus ada juga training arduino oleh Tim Robot UNS. Burun daftar dan jangan lupa datang karena ada ilmu, doorprise, sertifikat dan tentunya snack, gratis. Info lebih lanjut, silakan baca poster dibawah ini.


Share:

0 comments :

Post a Comment

Translate

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Powered by Blogger.

Flag Counter

Flag Counter